Antisipasi Terjadi Laka Lantas , Satlantas Polres Serang Rutin Patroli Malam

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka menekan angka Kecelakaan Lalu-lintas (laka lantas) yang masih tinggi, Satuan Lalulintas(Satlantas) Polres Serang gelar patroli malam rawan laka lantas dan rawan pelanggaran disepanjang jalur Timur arah Ciruas dan Jalur Barat arah Asem di Daerah Hukum Polres, Serang, Jumat ( 21/01/2022) malam.

Kasat Lantas Polres Serang Akp Tiwi Afrina SIK. MH mengatakan sejumlah personel dari Unit Patroli dan Unit Laka Satlantas Polres Serang telah melaksanakan giat patroli malam rawan laka lantas dan rawan pelanggaran dijalur Timur arah Ciruas dan jalur barat arah menuju Asem yang di indikasi jalur rawan laka lantas dan rawan pelanggaran pengguna jalan di jalan raya Serang jakarta.

Lanjut Tiwi dalam pelaksanaan giat patroli malam dan patroli rawan laka lantas tersebut petugas fokus terhadap sasaran jalur laka lantas dan pelanggaran dimana masih ditemukan kendaraan Dump truk yang parkir di badan jalan, kendaraan yang tidak sesuai dengan peruntukanya, pengguna jalan yang melakukan pelanggaran.

Dalam pelaksanaan giat patroli malam dan patroli rawan laka lantas ini berharap akan menurunya angka laka lantas, menurunya angka pelanggaran sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Serang, dan kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar tetap patuh dan taat kepada peraturan berlalulintas dan tidak lupa juga menatuhi Prokes Covid 19, tutup Tiwi

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.