Camat Kakas Vecky All Out TNI Polri Door To Door Vaksinasi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Camat Kakas Vecky Rombot, kepada awak media, Senin (24/1/22) mengatakan sebagai upaya mendukung program Vaksinasi, dan upaya Pemkab. MINAHASA dalam hal ini Arahan Bupati Royke Roring pada pencapaian Vaksinasi bersama stekeholder terkait intens all out door to door vaksinasi warga yang belum divaksin.

“Diketahui Pencapaian vaksinasi tahap 1 dikecamatan kakas kab.Minahasa persetasenya baru dilevel 80,44persen. Karenanya bersama TNI/Polri, Puskesmas, kepada para Hukum tua lebih mengenjot vaksinais door to door kerumah warga yang belum divaksin.”
Tukas Camat Rombot

Sambil terus menerus diSosialisasikan kepda warga yang belum divaksin, Dirinya menegaskan semua pihak lebih giat lagi dalam hal Disiplin Prokes, giat Vaksinasi kepada masyarakat. “Saat ini dengan adanya Vaksin anak,dan Vaksin Booster berharap salah satu tujuan pencapaian Herd Imunity(kekebalan kelompok)diwilayah kakas dapat tercapai.” Harap Camat Rombot

Menambahkan masyarakat tetap menjaga kesehatan tubuh, dan makan makanan bergizi, dan Berolah raga adalah hal yang mampu menjaga tubuh dari berbagai Virus.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.