Cek Fasiitas Sarpras Polda Banten, Kabid Propam Polda Banten Kawal Kegiatan Wakapolda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Provos Bidpropam Polda Banten,  melaksanakan pengamanan serta mengawal kegiatan Wakapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten dalam rangka peninjauan dan pengecekan fasilitas sarana dan prasarana (Sarpras) Polda Banten yang berada di Lingkungan Polda Banten pada Jumat (28/01).

Personel Provost melakukan pengawalan terhadap pengecekan fasilitas Polda Banten diantaranya rumah dinas baik rumah dinas Pejabat Utama (PJU) maupun flat perwira serta rumah susun Dalmas Polda Banten dan gudang sarana prasarana logistik Polda Banten yang dilaksanakan oleh Waka Polda Banten Ery Nursatari, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Pagi ini  Wakapolda beserta PJU Polda Banten melakukan peninjauan dan pengecekan dengan cara berjalan kaki, menuju fasilitas dan sarana prasarana yang berada di kawasan lingkungan Polda Banten,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menjelaskan hasil temuan masih banyak flat yang masih kosong. “Dari hasil pengecekan ditemukan masih banyak rumah dinas dan flat Perwira  yang masih kosong serta ada sebagian bangunan yang rusak,” ujar Yudho Hermanto.

“Sedangkan untuk Rumah Susun (Rusun) yang di peruntukan bagi Personil Dalmas Direktorat Samapta Polda Banten, masih kurang terjaga kebersihannya,” tambahnya

Yudho Hermanto mengatakan dengan adanya temuan tersebut provost telah menegur piket Rusun.

“Dengan adanya ketidak rapihan tersebut piket provost telah menegur piket rusun untuk segera membersihkan sampah yang belum disapu serta telah mengumpulkan personel untuk memberikan peringatan agar hal ini tidak terulang kembali,” ujar Kabid Propam.

Yudho Hermanto berpesan, “Kepada seluruh personel Polda Banten agar menjaga kebersihan dikarenakan Kebersihan adalah sebagian dari iman,” tutup Yudho Hermanto.

Jon. (Bidhumas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.