Dandim 0501 Tinjau RTLH Veteran RI Program Sosial Kasad Peringati Hari Juang Kartika

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Dandim 0501JP BS, Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto didampingi Danramil 07 Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat dan Pasiter Mayor Arh Jhon Apolani tinjau kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kaimuddin yang merupakan anggota veteran TNI di Jl.Biduri Bulan 1 /24 RT 12/03 Kel. Sumur Batu Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (6/1).

Selain meninjau dan memonitor kegiatan, Dandim dikesempatan itu juga turut memperkuat jalinan silaturahmi dengan Kaimuddin beserta personil anggota koramil yang turut membantu pelaksanaan rehab rumah yang telah dimulai beberapa waktu lalu.

Walau masih tahap renovasi, kini rumah veteran TNI sudah tampak kokoh dan memadai dibanding sebelumnya yang memprihatinkan dan membahayakan penghuni rumah.

Diketahui pembangunan RTLH Veteran RI merupakan perintah Kasad melalui program sosial dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD yang kali ini program tersebut melaksanakan rehab rumah Purn Kaimuddin yang lokasinya berada diwilayah binaan Koramil 07 Kemayoran, Kodim 0501 JP BS.

Mendukung program yang digulirakan, Kodim 0501 menugaskan tiap – tiap koramil mendukung Koramil 07 Kemayoran membantu pelaksanaan rehab rumah. Pengerjaan rehab telah mencapai 90 % dari keseluruhan rencana rehab.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0501/JP BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.