Dandim 0506/Tgr Dampingi WH Resmikan Tugu Pamulang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mendampingi Wahidin Halim (WH) Gubernur Provisi Banten meresmikan tugu Pamulang Kota Tangsel, tepatnya di Jalan Siliwangi Kecamatan Pamulang, Sabtu (08/01/2022).

Hadir dalam kegiatan, Mukroni Camat Pamulang, Arlan PLT Kadis Pupr Banten, Dandy Asda 2 kota Tangsel, Kompol. Sujarwo Kapolsek Pamulang, Kapten Arh.Samsuri (Danramil 05/Cpt, R.Hidayat Lurah Pamulang, H.Saidi Ketua MUI Tangsel, Supriyadi Lurah Pamulang Barat, H.Sapta Kasat pol PP Ciputat, Jeri Panjaitan Dishub Pamulang dan Para Undangan tokoh Pamulang.

Disela-sela peresmian tugu Pamulang Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, Pamulang merupakan bagian dari wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr, sepatutnya Kodim 0506/Tgr hadir dalam membantu pemerintah untuk menyukseskan segala bentuk program pemerintah dilapangan.

“Kami hadir untuk membantu dalam pengamanan dan kenyamanan dalam segala hal yang menjadi program pemerintah daerah. Ini juga sebagai bentuk Sinergitas bersama tiga pilar,” kata Dandim.

Sementara, dalam sambutan Wali kota Tangerang Selatan yang diwakili oleh Asda 2 kota Tangerang Selatan Dandy menyampaikan bahwasanya Tugu ini kita bangun dengan APBD provinsi Banten dari anggaran tahun 2021 sebesar Rp 700 juta rupiah.

Di tempat yang sama Gubernur Provinsi Banten H.Wahidin Halim menambahkan, pembangunan tungu di dalam rangka memperingati sejarah.

Dalam kegiatan pengamanan Kodim 0506/Tgr menurunkan 6 personil yang di pimpin langsung oleh Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat, Polsek Pamulang 11 Orang dipimoin Kompol Sujarwo, Pol PP 10 Orang dipimoin Sapta dan Dishub 16 Orang di pimpin Jeri Panjaitan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.