Dandim 0506/Tgr Ikuti Tasyakuran Malam Pergantian Tahun 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengikuti kegiatan tasyakuran malam pergantian tahun baru 2021 di Aula Gedung B KPU Bea dan Cukai Tipe C Bandara Soekarno hatta.

Kegiatan Tasyakuran di hadir, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja SIK, MH, KapolresTa Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Dede Rojudin Dansat KBR, Imam Djajadi SP MM, Kepala Balai Karantina Pertanian Soekarno Hatta, Yufridon Gandos Situmeang Kepala Kantor Otoritas Bandara Soekarno Hatta, Siti Perwkilan Biofarma Bandung dan Para Peserta Kombata.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, kegiatan tasyakuran malam Pergantian Tahun 2021-2022 merupakan kegiatan meningkatkan talisilaturahmi/ sinegritas antara Pimpinan yang terkait dalam Komunitas Bandara Soekarno Hatta (KOMBTA).

“Kegiatan tasyakuran di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker,” kata Dandim.

Tasyakuran yang di gelar lanjut Dandim untuk memanjatkan puji syukur di tahun 2021 telah dilewati dengan berbagai macam yang ada di tahun 2021. “Saya berharap di tahun 2022 ini dapat lebih baik lagi,” ucap Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono, Sabtu (01/01/2022).

Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.