Dandim 0506/Tgr Serahkan Kitab Suci Al Qur’an Kepada Habib Jindan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Menguatkan sinergitas dengan tokoh agama, Dandim 0506/Tgr Kol inf Puji Hartono silaturahmi ke Habib Jindan Bin Novel Ketua Yayasan Al Fachriyah yang beralamat Jalan Habib Novel No.1, RT.04/RW.001 Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Kamis (27/01/2022).

Hadir dalam silaturahmi Habib Jindan Bin Novel, Danramil 04 Ciledug Kapten ARH Jaminah Arie. Y dan Jammah Yayasan Al Fachriyah.

Dalam silaturahmi Dandim 0506/Tgr menyerahkan 200 kitab suci Al Qur’an ke Yayasan Al Fachriyah dan diterima oleh Habib Jindan bin Novel sebagai Ketua Yayasan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama (Toga) di wilayah Kodim 0506/Tgr.

“Saya berharap kitab suci Al-Qur’an yang di berikan ini bermanfaat bagi Yayasan Al Fachriyah dan dapat di gunakan dan menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Kodim 0506/Tgr terus bersinergi dengan komponen masyarakat di wilayah termasuk Tokoh Agama dan alim ulama.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.