Danlantamal XI Lepas Prajurit Setia Dengan Acara Wisuda Purnabakti

Spread the love

Jurnalline.com, Merauk – TNI AL. Guna memberikan penghormatan terhadap Prajuritnya yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai prajurit TNI AL. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., melepasnya dalam sebuah Acara tradisi Wisuda Purnabakti kepada Kolonel Laut (P) Edi Gunawan di Mako Lantamal XI Merauke Senin, (03/01).

Pada acara tersebut, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., memimpin langsung pelaksanaan Acara Wisuda Purna Tugas yang diikuti oleh Wadanlantamal XI, Para Asisten, Kakuwil dan Para Kasatker yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh Perwira.

Dalam sambutannya Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., menyampaikan “Acara tradisi Wisuda Purnabakti ini merupakan wujud penghormatan kepada prajurit TNI AL yang telah menyelesaikan masa pengabdianya. Konsistensi pengabdian seorang prajurit TNI AL merupakan bentuk globalisasi dimana prajurit tersebut mulai memutuskan untuk melaksanakan suatu pengabdian melalui profesi prajurit TNI AL.

Danlantamal XI menambahkan “selama 37 tahun Kolonel Laut (P) Edi Gunawan mengabdi tanpa cacat, hal tersebut merupakan prestasi kerja yang sangat luar biasa yang mengandung nilai-nila yang perlu di teladani oleh generasi selanjutnya.

Dalam kesempatan Danlantamal XI menyampaikan “Atas nama pimpinan TNI AL dan keluarga besar Lantamal XI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Edi Gunawan beserta keluarga atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama selama masa pengabdian, tutupnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.