Danramil 01/Kranji Monitoring Giat Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Amarta Karya ke 60

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Loyalitas merupakan hal yang paling mendasar di lingkungan keprajuritan, hal tersebut tak terlepas dari bukti penghormatan kepada seorang atasan. Terlihat dilapangan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyambut kedatangan Waaster KASAD Brigjen TNI Sugiyono dalam menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Amarta Karya ke 60 yang bertempat di Hotel Aston Jalan KH. Noer Ali No. 177 Rt.01 Rw. 05 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Rabu (05/01/2022).

Selain Danramil turut menyambut kedatangan Waaster KASAD Brigjen TNI Sugiyono para Direksi dari PT. Amarta Karya pimpinan Bapak Nikolas selaku Dirut PT.Amarta Karya dengan mengantarnya ke meja yang telah di siapkan.

Dalam acara kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Amarta Karya ke 60 tersebut mengusung tema “Spirit of Colaboration” dengan harapan kemajuan PT.Amarta Karya tumbuh dari semangat kerjasama yang baik dengan berbagai pihak.

Tampak hadir para pejabat dalam acara tersebut, diantaranya Waaster KASAD bapak Brigjen TNI Sugiyono, Danramil 01/Bks bapak Mayor Inf Choirul Anam, Komisaris Utama bapak Ahmad Zainuri, Dirut PT.Amarta Karya bapak Nikolas Agung SR, Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PT.PPA bapak Rizwan Rizal Abidin dan Asdep Jasa telekomunikasi dan Media bapak Priyatmo Hadi.

Menurut informasi, kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan oleh pembawa acara yang dilanjutkan dengan menanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PT. Amarta Karya, kemudian penyampaian sambutan Direktur Utama bapak Nikolas Agung SR., yang mana salah satu penyampaiannya mengatakan “Saya berharap kita bisa menjadi pribadi yang kompak dan selalu bekerja dengan baik secara profesional dan dedikasi yang tinggi” ucap Nikolas

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan kita yang sudah bekerja sama selama ini kita berharap kerjasama kita dapat kita tingkatkan lagi sehingga kita dapat berkolaborasi dengan baik dan menghasilkan hasil kerja yang baik, dan di usia yang ke-60 tahun PT.Amarta Karya ini, kita akan selalu bekerja lebih baik dan lebih baik lagi”, tutup nya.

Usai penyampaian sambutan Dirut PT. Amarta Karya di dampingi para Direksi di jajarannya melaksanakan Pemotongan tumpeng dan penyerahan Santunan kepada yatim piatu dan santunan kepada keluarga karyawan. Berharap diberikan kebaikan dalam semua kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Amarta Karya ke 60 di tutup dengan Doa.

Kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun PT.Amarta Karya ke 60 selesai pada Pukul 11.20 WIB dengan situasi Aman dan kondusif.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.