Denpandutaikam Brigif Pr 3 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Kompi Markas Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad Kapten Inf Langka Indra memimpin acara korp raport Prajurit pindah satuan yang berlangsung di Mako Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad Kariango, Maros Sulawesi Selatan, Kamis (27/01/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad dimana tradisi pelepasan tetap mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Acara Korp Raport pindah satuan melepas Pratu Ahmad Fatchul Yasir yang akan pindah ke Brigif Mekanis Raider 6 Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Kapten Inf Langka menjelaskan jika proses alih tugas dan jabatan atau tour of area, tour of duty merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Langka Indra mengucapkan selamat kepada Prajurit yang pindah satuan. “Atas nama pribadi dan Satuan, mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksaan tugas dan pengabdian serta kontribusinya yang besar kepada Denpandutaikam yang sama-sama kita Cintai,” ujarnya.

“Semoga di tempat yang baru, Pratu Ahmad Fatchul Yasir juga bisa memberikan sumbangan pemikiran, gagasan dan prestasi bagi kemajuan organisasi,” tutup Kapten Inf Langka.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.