Entry Meeting Pemeriksaan Pendahuluan LKPD se-Prov.Sulut Ta. 2021

Spread the love

Jurnaline.com, Manado – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dengan didampingi Sekdakab F.Muntu, S.Sos, Inspektur Ir. Alva Montong dan Kepala BPKAD Joice Pua, SE, secara daring mengikuti Entry Meeting Pemeriksaan Pendahuluan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2021 Rabu (26/1/22).

Adapun Kegiatan ini sekaligus Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan atas Pengentasan Kemiskinan dalam rangka Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara.

Dalam arahannya Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut, Karyadi, S.E., M.M., Ak. CA., CFrA., CSFA., juga diikuti oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw.

“Adapun Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan atas Pengentasan Kemiskinan dalam rangka Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, ta.2022 LKPD Un – audited setelah pemeriksaan nantinya akan diserahkan pada 18 Maret 2022.”

Sementara itu Terkait hal tersebut, Bupati kab.Minahasa Dr.Ir Royke Roring, M.Si menegaskan agar semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Minahasa kooperatif dengan tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Peran semua pihak sehingga apa yang dibutuhkan BPK termasuk didalamnya dengan menyiapkan data yang dibutuhkan untuk pemeriksaan.” Tandas Bupati

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.