Hetty G.Woran : Wujudkan PILHUT Aman Berlandaskan Asas Demokrasi

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Guna mewujudkan masyarakat nyaman, aman, tenteram, dan sejahterah, banyak hal yang perlu didukung bersama – sama mencapai apa yang diharapkan.

Satu tahun lebih sejak menjabat Hukum Tua / Kepala Desa Tumaratas kecamatan Langowan Barat kabupaten Minahasa Sulut, menurut Hetty Grace Woran, SE., kepada awak media, masih banyak pekerjaan yang perlu dibenahi dan dilaksanakan mencapai apa yang diharapkan bersama masyarakat.

“Dalam hal infrastruktur akses pertanian, kebutuhan pupuk oleh petani, memaksimalkan BUMDesa, peningkatan SDM, mewujudkan desa wisata didesanya menjadi PR bersama kedepan jika diizinkan masyarakat memegang amanah memimpin desa yang dicintai bersama.” Tukas woran Senin, (31/1/2022).

Lanjutnya sebagai Kartini muda, bukan lagi hal yang biasa jika desa dipimpin sosok perempuan, mendukung terlaksananya Desa maju, dan Sejahterah dibutuhkan kolaborasi semua kerjasama semua pihak dalam membangun desa.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Hukum Tua. Jauh sebelumnya Pemilihan Hukum Tua ( Pilhut ) yang dilaksanakan selalu berjalan aman berlandaskan asas demokrasi.

“Karenanya cita – cita kita bersama untuk membangun desa menuju desa berkembang, mandiri dan sejahterah. Terkait hal ini mengajak mari bersama Wujudkan PILHUT Aman Berlandaskan Asas Demokrasi.”tukas Kumtua Grace Hetty Woran, SE.,

Dirinya menambahkan dalam hal Program desa, kerinduannya dengan didukung bersama – sama masyarakat serta memaksimalkan program pemerintah pusat, dalam hal Program BLT-DD, serta mendukung program Vaksinasi guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dan Varian Omikron.

“Kami selaku pemerintah desa, mengajak masyarakat mendukung program Vaksinasi dimasa Pandemi Covid 19 sehingga Pilhut yang sedianya direncanakan maret tahun 2022 ini bisa berjalan Aman berlandaskan Asas Demokrasi.” Pungkasnya

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.