Jajaran Personel Polsek Ciruas Polres Serang Ikut Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Memasuki awal tahun 2022, keluarga besar Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, patut merasa bangga dan bersyukur dengan adanya beberapa personel yang dinyatakan untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 Januari 2022. Senin (03/01/2022).

Kapolsek Ciruas KOMPOL SYARIF HIDAYAT, di tempat terpisah membenarkan bahwa memasuki awal tahun, keluarga besar Polsek Ciruas sangat bersyukur dan bangga akan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dicapai oleh jajaran Polsek Ciruas tersebut.

Pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022, bertempat di lapangan Apel Polres Serang, telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi seluruh personel Polres Serang, termasuk dari jajaran Polsek Ciruas, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu prestasi dan penghargaan atas dedikasi pengabdian dalam mengemban tugas sebagai personel POLRI, “Ungkap Kapolsek.

Untuk jajaran Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Ada 5 Personel yang mengikuti upacara dan kenaikan pangkat, “Imbuhnya.

Kapolsek Ciruas, berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, semakin bisa memotivasi dan mampu bertanggung jawab dalam setiap menjalankan tugas sebagai personel POLRI, sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan bagi warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Ciruas, “Pungkasnya.

.jon. (Humas Polsek Ciruas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.