Jelang Akhir Pekan, Satlinlamil 2 Tanding Sepakbola Dengan Lantamal V

Spread the love

Jurnallline.com, Jakarta – Hari Jumat sebagai hari olah raga dimanfaatkan oleh prajurit Satlinlamil 2 untuk menjaga kebugaran dengan melaksanakan latih tanding sepak bola dengan prajurit Lantamal V Surabaya di lapangan sepakbola Lantamal V, Surabaya, Jum’at (21/1).

Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan personel dalam hal pembinaan jasmani dan kebugaran tubuh. Pertandingan sepak bola yang diikuti pemain yang memiliki skill mengolah si kulit bundar ini berlangsung cukup seru dan alot namun tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas. Kedua tim tampak melakukan kerja sama yang solid dan kompak sehingga jalannya pertandingan dapat dinikmati oleh para pendukung kedua kesebelasan. Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 45 menit tersebut berakhir dengan skor imbang 3 – 3.

“Pertandingan sepakbola antar satuan Satlinlamil 2 dan Lantamal V ini dilaksanakan untuk refreshing para prajurit agar tidak jenuh dengan kegiatan rutinitas satuan, sekaligus menambah keterampilan dalam bermain sepakbola dan mencari bibit-bibit pemain yang berbakat.” ujar Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin yang turut menyaksikan pertandingan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE