Kabag SDM Polres Serang Berangkatkan Bintara Remaja Ke Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sejumlah Bintara Remaja yang di perbantukan tugas pengamanan libur nataru di kembalikan ke Polda Banten dengan terlebih dahulu dilaksanakan melalui apel pengecekan dipimpin Kabag SDM Polres Serang Polda Banten dilapangan apel Polres Serang, sabtu (8/1/2022).

Kabag SDM Polres Serang Kompol Ansori mengatakan bahwa sejumlah 35 personel Bintara Remaja dari Polda Banten diperbantukan untuk tugas pengamanan libur Natal dan tahun baru di Polres Serang dan hari ini kita kembalikan personel tersebut kepolda Banten dengan menggunakan Bus.

Lanjut Ansori kami dari Polres Serang mengucapkan Terima kasih kepada para Bintara Remaja yang telah melaksanakan Pengamanan Nataru 2021- 2022 di Daerah Hukum Polres, Serang sehingga kegiatan nya berjalan aman dan lancar.

Lanjut Ansori Berpesan kepada para Bintara Remaja untuk selalu bersikap dan berprilaku baik yang dapat menjadi contoh teladan ditengah masarakat dan laksanakan tugas dengan sesuai aturan hindari pelanggaran sekecil apapun, tutupnya.

Jon. Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.