Komandan Puspenerbal : Tetap Kompak, Solid dan Bersinergi Menatap Masa Depan

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Bertempat di Gedung Museum Penerbangan TNI Angkatan Laut Lanudal Juanda Sedati Sidoarjo, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan Tasyakuran HUT ke – 59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal). Rabu (06/01/2022).

Setelah kemarin mengikuti Upacara Virtual HUT Kowal Ke-59 Tahun 2022, yang dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Apel Detasemen Markas Mabesal Cilangkap Jakarta timur, dengan Inspektur Upacara Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

Kegiatan tasyakuran ini sendiri diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin yang didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin.

Namun sebelum pemotongan tumpeng, Komandan Puspenerbal menyampaikan saya selaku Komandan beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengucapkan Dirgahayu ke 59 Korps wanita Angkatan Laut, semoga diusianya yang ke 59 bisa mendewasakan kalian dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada Nusa Bangsa Negara khususnya Puspenebral.

“Sudah banyak peran yang dilakukan oleh Kowal Puspenerbal, baik vaksinasi di Wilayah kerja Puspenerbal maupun kegiatan sosial, harapan saya selaku Komandan tentunya kowal yang ada di Puspenerbal tetap kompak, solid dan saling bersinergi,”ungkap Komandan Puspenerbal.

Untuk diketahui potongan tupeng diberikan kepada personel Kowal tertua, Letkol laut (P) Ambarwati yang sehari-hari menjabat sebagai Danron 700 Puspenerbal. Selanjutnya pemberian Tali Asih kepada anak almarhum Sertu Ucia dan anak almarhum Letkol Imbuh Dhomir.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.