Lanudal Jakarta, Cetak Generasi Muda Siap Hadapi Dunia Kerja

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Bertempat di ruang rapat VIP Mako Lanudal Jakarta. Komandan beserta beberapa perwira staf mengikuti acara pembukaan serta penutupan siswa dan siswi SMK yang melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Lanudal Jakarta. Senin (03/01/2021).

Sebelumnya Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H beserta perwira staf membuka dan menerima siswa-siswi SMK Bina Rahayu yang akan melaksanakan prakerin di Lanudal Jakarta terdiri dari 2 siswa dan 2 siswi.

Diharapkan dengan melaksanakan prakerin di Lanudal Jakarta, para calon generasi ini dapat mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja sesungguhnya.

Selain itu Komandan juga berpesan ikuti dan pelajari ilmu-ilmu yang akan di berikan, karena itu semua akan di realisasikan pada saat kalian sudah memasuki dunia kerja sebenarnya.

Siang harinya Komandan ditemani para perwira staf menutup kegiatan prakerin siswa SMK 6 Penerbangan Tangerang dan juga siswi SMK Link and match, dalam amanatnya Komandan berpesan gunakan ilmu yang di dapat selama prakerin serta aplikasikan sesuai dengan kemampuan kalian masing-masing.

Turut serta dalam acara tersebut diantaranya Pasops Lanudal Jakarta Kapten Laut (P) Alfat, Pgs. Pasmin Lanudal Jakarta Lettu Laut (T) Asep Taryadi, Paset Lanudal Jakarta Letda Laut (T) Sahri.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.