Launchig SINIKE R3D, ROR : Motivasi ASN Kerja Maksimal

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si memimpin sekaligus memberikan pengarahan dalam Apel Perdana Kerja Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa di Tahun 2022 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Minahasa, Senin (03/01/2022) pagi.

Apel perdana ini juga diikuti Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si, Sekda, Frits Muntu, S.Sos dan para Asisten serta jajaran.

Pada kesempatan itu, Bupati ROR memotivasi para ASN dan THL untuk bekerja maksimal terlebih dalam menyukseskan program kerja di tahun 2022.

Pada kesempatan yang sama, digelar Launching Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Minahasa Ramah, Responsif, Reliable dan Dinamis (Sinike R3D), penyerahan secara simbolis bantuan peralatan sekolah berupa seragam, sepatu dan tas sekolah kepada siswa kelas 1 dan kelas 7 di Kabupaten Minahasa.

Adapun pemberian penghargaan Karya Satya Lencana 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun diberikan bagi Aparat Sipil Negara yang telah mengabdi di Pemerintahan kab.Minahasa juga dilakukan pemberian salam dan ucapan Selamat Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dari Bupati Ir. Royke Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si.MM., kepada seluruh ASN , THL.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.