Monitoring Giat Tes Swab Guru dan Siswa SDN.05 Ciracas Oleh Babinsa, Puskesmas Ciracas Serta Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Upaya deteksi dini dalam pencegahan penularan Covid 19, Babinsa Peltu Sukimin dan Kopda Dani Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Kodim 0505/JT bersinergi dengan Puskesmas dan tiga pilar Ciracas, pada kegiatan Tes Swab Guru dan Siswa/siswi SDN 05 Ciracas, Senin (31/01/22).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Peltu Sukimin, Kopda Dani bersama Kapuskesmas Ciracas dr. Ritta, Satpol-PP dan LMK untuk melakukan monitoring kegiatan Tes Swab Guru dan Siswa/ siswi SDN 05 Ciracas sebanyak 142 orang guna pastikan seluruh siswa serta Guru tetap dalam keadaan sehat dan tidak ada halangan dalam kegiatan belajar mengajar tatap muka langsung diruang Sekolah.

Di sela monitoring kegiatan pengawasan Tes Swab Guru dan Siswa/siswi, Babinsa Peltu Sukimin juga menyempatkan masuk ke ruang kelas dan mengingatkan siswa SDN 05 Ciracas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Semangat untuk belajar dikelas, Jangan lupa memakai masker agar tetap sehat di Sekolah dan dirumah, sehingga PTM dapat berjalan dengan kondusif, tandasnya.

Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.