Novie H. Paendong : Guru Guru SMAN2 Langowan Antusias Ikuti Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi tahap III (Booster) jajaran Guru – Guru dan Staf SMA Negeri 2 Langowan kec. Langowan Utara kab.Minahasa, Drs.Novie H.Paendong, kepada wartawan Senin, (24/1/22) mengungkapkan dari jumlah yang ada pada pekan kemarin telah melaksanakan giat Vaksinasi.

“Hampir seluruh guru guru yang ada, telah melaksanakan Vaksinasi tahap III Booster.” Ujar Sosok Teladan bagi masyarakat.

Lanjut Paendong, guna mewujudkan SDM Bermutu, Berkualitas yang perlu di perhatikan anak didik Fondasi berbangsa dan bernegara 10 Hal Penting capai kesuksesan diantaranya ; Kerjakeras, Kompetitif, Disiplin, Jujur, Hidup Teratur, Mampu Menjual Ide, Muda Bergaul.

“Meski Pihak sekolah masih melaksanakan PTM 50persen persesion sejak agustus 2021 lalu, sampai saat ini semua berjalan aman lancar dengan Disiplin protokol kesehatan ketat.” Tukas penatua Drs. Novie H.Paendong.

Diketahui Untuk tahun 2021 sejak pandemi lalu ,dirinya antusias membenahi sarana dan prasarana sekolah, termasuk irama belajar mengajar yang ada di SMA Negeri 2 Langowan kab.Minahasa.

“Terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Dunia Pendidikan pada Khususnya, sosok Guru Teladan dimata bekas siswa siswinya dulu sebagai guru tanpa tanda jasa terus mendukung kipranya didunia pendidikan maupun gereja.”

Apa yang sudah kami laksanakan pada dasarnya untuk kepentingan dunia pendidikan, mewujudkan merdeka belajar diera masa pandemi saat ini.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.