Pangdam XIII/Merdeka Bersama Kapolda Sulut, Sinergitas TNI / Polri Tetap Solid

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Jajaran Polda Sulut bersama jajaran Kodam XIII/Merdeka sepakat terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam pelaksanaan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas di Sulawesi Utara.

Hal itu ditegaskan bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh saat menggelar silaturahmi bersama di ruang kerja Kapolda, didampingi masing-masing PJU, Senin (10/1/2022).

“Kita berharap sinergitas TNI-Polri kedepan semakin baik dan tetap solid. Polda Sulut kedepannya selalu mengharapkan bantuan dari Kodam XIII/Merdeka dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sulut,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Selanjutnya Terkait penanganan covid-19, kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Sulawesi Utara ini juga berkomitmen untuk membantu Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

“TNI dan Polri juga akan terus mendorong Pemerintah untuk melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi dan membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi Nasional,” tukas Irjen Pol Mulyatno.

Adapun Keduanya, sepakat terus memantau perkembangan situasi alam khususnya cuaca ekstrim yang berpotensi terjadinya bencana alam, sehingga apabila dibutuhkan, pasukan TNI maupun Polri siap diturunkan setiap saat.

Diketahui kunjungan silahturrahim Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, ke Polda Sulut juga sebagai kunjungan perdana dan perkenalan sebagai pejabat Pangdam XIII/Merdeka yang baru.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.