Perampok di Lampung Timur Tembak Karyawan BRI Link 2 Kali Tepat Dikepala

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung selatan — Seorang wanita tergeletak bersimbah darah karena tertembak di bagian kepala oleh seorang perampok.

Wanita tersebut seorang karyawan yang menjaga BRI Link di Desa Tambah Subur, kecamatan Way Bungur Lampung Timur.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, korban di tembak 2 kali tepat di kepala.Korban langsung tergeletak tewas di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi mata, saat itu dirinya sedang berteduh di halaman depan Alfamart tepatnya di depan tempat kejadian perkara.

Dirinya melihat pelaku memakai motor vikxsen merah dari arah Sukadana ke way bungur,Tak lama pelaku kembali lewat lagi dan langsung menuju ke BRI Link.

Saksi mendengar teriakan dari salah seorang penjaga toko di seberang yang terjadi keributan,. Kekne wae mbak, kek wae mbak (kasihkan aja mbak, kasihkan mbak)

Namun Saksi melihat terjadi perebutan tas berisi uang dengan pelaku, dan korban di tembak 2 kali tepat di kepala.

Korban tewas di lokasi kejadian dan pelaku kabur dengan sepeda motornya. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.00 wib. (21/01/22)

Warga yang mencoba mengejar pelaku mundur karena pelaku membabi buta memuntahkan tembakan. Siang hari pelaku sudah datang ke BRI Link untuk tarik uang 80 juta,

Oleh korban di janjikan uang sore hari, sore hari pelaku datang kembali ternyata untuk merampok.Menurut warga ciri ciri pelaku berbadan Gemuk, pakai celana pendek dan pakai kaos oblong dengan motor Vixsen.

Hingga berita ini di terbitkan Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Penulis : Edi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.