Personel Polsek Cikande Dampingi Vaksinasi Anak Usia Dini di MI Daar El Muflihin Desa Cikande Permai

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Untuk memberikan rasa aman dan mendukung pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi merdeka anak untuk anak usia 6 sampai denga 11 Tahun, Personel Polsek Cikande Polres Serang laksanakan pendampingan vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Daar El – Muflihin Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Senin (31/01/22).

Bertempat di gedung Madrasah Ibtidaiyah Daar El – Muflihin telah di laksanakan kegiatan pemberian vaksinasi dosis 1 jenis sinovac oleh Tenaga Kesehatan dari Urusan Kesehatan Polres Serang.

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin mengatakan pendampingan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya wali murid, anak – anak dan pihak sekolah madrasah.

“ Pengamanan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak, orang tua siswa maupun pihak sekolah madrasah dalam pelaksanaan vaksinasi,” jelasnya.

“ Selain itu, untuk pemberian vaksinasi covid 19 ini merupakan program pemerintah dalam memberikan kekebalan tubuh seseorang agar mampu melawan saat terkena penyakit tersebut,” tambahnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, Bhabinkamtibmas dan beberapa personel Polsek Cikande lainnya tetap mengimbau kepada masyarakat yang hadir di lokasi Vaksin untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan secara Ketat.

Jon. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.