Prajurit Taipur Batalyon Satria Sandi Yudha Buka Pengobatan Gratis Bagi Warga Cijalu, Subang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mengaplikasikan Binter terbatas dan sebagai wujud perhatian satuan kepada warga di daerah latihan, Prajurit Kompi Taipur Batalyon Satria Sandi Yudha melaksanakan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Rahlat Cijalu, Subang, Jawa Barat. Rabu (26/01/2022).

Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad Letkol Inf Dony Fatra, S.E. menyampaikan bahwa tentara lahir dari rakyat dan kehadiran tentara harus bermanfaat bagi rakyat. Salah satunya dengan melaksanakan hal-hal yang berdampak positif bagi lingkungan khususnya di daerah yang sering kita gunakan untuk melaksanakan latihan.

Kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari komunikasi melekat dengan aparat setempat, baik dengan Polsek, Koramil, Kelurahan serta perangkat desa lainnya sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Selain memiliki militansi yang tinggi, Prajurit Taipur juga harus memiliki kepekaan sosial terhadap masyarakat. Melalui kegiatan pengobatan gratis di daerah latihan Cijalu ini semoga kita senantiasa mendapat dukungan dan simpati masyarakat agar dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun berada. Masyarakat Cijalu selalu berdoa untuk kebaikan kita semua. Hal yang kita lakukan mungkin kecil, tapi mudah-mudahan berdampak besar bagi yang membutuhkan.” Ujar Danyon Satria Sandi Yudha

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.