Sambangi Pasar Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Himbau Warga Untuk Disiplin Prokes Dan Selalu Tingkatkan Kewaspadaan Guna Cipta Kondisi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi menyambangi pasar-pasar serta melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Sertu Suwito bersama empat Babinsa lainnya melakukan Himbauan kepada Warga Untuk Disiplin Prokes Dan Selalu Tingkatkan Kewaspadaan Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, yang bertempat di pasar Baru Kota Bekasi, jalan Ir.Juanda, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi.Senin (10/01/2022).

Sertu Suwito menyampaikan pesan kepada para penjual di pasar baru bekasi “Jangan sekali-kali menjual barang kadaluarsa karena akan merugikan konsumen, selain itu wajib menggunakan masker dan menerapkan prokes saat berjualan”,imbaunya.

“Awal tahun baru ini pengunjung pasar semakin banyak, oleh karena itu diharapkan kepada para penjual agar terus meningkatkan kewaspadaannya guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, bilaman terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi yang berwajib”,tuturnya.

Ditempat terpisah Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan “bahwa peningkatan konsumsi masih berlangsung meskipun tahun baru telah usai, oleh karenanya masih tetap diperlukan pengamanan dan pengawasan, guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Biasanya orang orang Sudah kehabisan uang karena dipakai tahun baruan, sedangkan kebutuhan tetap ada sehingga memacu orang untuk melakukan suatu tindak pidana.” kata Danramil 03/Teluk Pucung.

Tak lupa disampaikan himbauan “Kami berharap agar masyarakat senantiasa waspada dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan pada saat berkatifitas diluar rumah, Sehingga penyebaran covid-19 dapat di cegah dan di putus mata ratai penyebarannya,” Imbuh Danramil 03/Teluk Pucung.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.