Semangat Bina Fisik, Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Lari Pagi 5 KM

Spread the love

Jurnlline.com, Jakarta – Meskipun cuaca tidak bersahabat disertai hujan gerimis yang menguyur Desa Sambueja, namun demikian tidak menyurutkan semangat para prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad untuk menjaga fisik agar tetap sehat jasmani maupun rohani guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan dengan presentasi pada tugas pokok Satuan yang begitu banyak dengan menggelar kegiatan lari sejauh kurang lebih 5 Km. Jumat (21/01/2022).

Kegiatan lari pagi tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dibuat satuan Yonif Para Raider 433 Kostrad setiap selasa dan hari Jumat untuk tetap menjaga fisik prajurit juga menjaga kesehatan di musim penghujan.

Dalam melaksanakan kegiatan lari tersebut masing-masing kompi Yonif Para Raider 433 Kostrad, terdiri dari Markas, Kompi senapan A, kompi senapan B, kompi senapan C dan kompi bantuan.

Sebelum kegiatan lari di mulai terlebih dahulu para prajurit mendapatkan pengarahan serta penjelasan baik rute dan pemanasan. Pelaksanaan lari tersebut langsung dipimpin oleh Danyonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine.

“Biar hujan badai semangat prajurit Julu Siri takkan pernah luntur. Dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar Danyon.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.