Sukseskan Program Vaksinasi covid 19 usia 6-11 Tahun, Babinsa Harapan Jaya Pantau Langsung Kegiatan Serbuan Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19 nasional, Sertu Yajid dan Koptu Mat Nur Babinsa Harapan Jaya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Bersama Bimaspol Aiptu Ahyar, pantau pelaksanaan serbuan Vaksinasi covid-19 usia anak 6-11 tahun yang bertempat di MI Raudlatul Islam Jl. Jamblang RW 04 Kampung Rawa Bugel Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Selasa (04/01/2022).

Kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Harapan Jaya pimpinan Dr. Yanuar Aryando dengan kuota sebanyak 540 siswa, yang diberikan untuk siswa MI Raudlatul Islam dan MI Bidayatul Hidayah .

Dalam pantauannya Babinsa mengatakan bahwa antusias siswa dengan orang tua nya untuk mendapatkan vaksinasi ini Sangat mendukung.
.
“Saat ini vaksinasi diikuti oleh siswa dari sekolah MI Raudlatul Islam dan MI Bidayatul Hidayah yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin”.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan harapannya agar vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun ini dapat berjalan lancar sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksin di sekolah yang lain.

“Demi mendukung program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi covid -19 usia 6-11 tahun saat ini, Koramil 03/Teluk Pucung menurunkan para Babinsa agar bersinergi dengan unsur terkait lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan lancar dan tertib sesuai standar protokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga dan mengatur antrian siswa yang akan melaksanakan vaksin. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan kepada seluruh pendamping dan guru yang hadir dilokasi vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,”Tutup Danramil.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.