Untuk Meningkatkan Iman dan Takwa Personel, Polres Serang Lakukan Pengajian Rutin

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengajian rutin mingguan “Ngaji Bareng Kapolda Banten” dalam rangka mendukung program PENDEKAR BANTEN dan Comanderwish Kapolda Banten Point 1. Kamis, (20/01/2022).

Bertempat di Masjid As-Salam Polres Serang Personel melaksanakan pengajian yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Serang serta Personel Polres Serang.

Pengajian kali ini mengundang penceramah dari Tokoh Agama Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang yaitu Ust. Dahyani, dimana dalam ceramahnya membahas terkait penyakit hati dengan bahasan penyakit hati adalah penyakit atau gangguan yang ada pada hati dan perasaan manusia, penyakit ini dalam islam bukanlah penyakit hati yang menyangkut kesehatan akan tetapi penyakit yang ada dalam hati seseorang akan mempengaruhi perilaku dan perbuatanya.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan semoga dengan kegiatan pengajian rutin ini dilakukan bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan personel Polres Serang terhadap Allah SWT dan dalam pelaksanaan tugas nanti akan selalu menghindari perbuatan yang tidak baik.

Lebih lanjut Yudha mengatakan kegiatan pengajian rutin ini tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19, tutupnya.

Jon. (HUMAS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.