Wadan STTAL mengikuti Rapat Paparan Pwa Selesai Pendidikan Luar Negeri

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-STTAL Surabaya – Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.S.i., beserta Seklem STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd., dan Kadep Akademik STTAL, Letkol Laut (E) Sunarta, S.T., M.T., pada hari Kamis, 27 Januari 2022 bertempat di Rupat Soewarso STTAL Bumimoro Surabaya, mengikuti rapat secara video conferrence untuk menerima paparan Pamen yang baru selesai pendidikan luar negeri yang dipimpin oleh Aspers Kasal, Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi.

Dalam rapat dipaparkan pengalaman para Perwira Menengah yang mengikuti pendidikan di luar negeri seperti di Australia, Korea Selatan, dan Jerman pada pendidikan setingkat Dik Seskoal. Masing-masing perwira diberikan kesempatan untuk menceritakan pengalamannya selama menempuh pendidikan menyangkut kurikulumnya, fasilitas pendidikan, pengasuhan, kegiatan-kegiatan lainnya serta kendala-kendala yang dihadapi.

Tujuan dari pemaparan tersebut untuk memperoleh masukan-masukan sebagai bahan perbandingan dengan pelaksanaan pendidikan yang diselenggarakan oleh Seskoal maupun Kodiklatal. Evaluasi dilaksanakan untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidikan agar dapat mencapai tujuan pendidikan yang telah ditetapkan.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.