Wakasal Didampingi Pangkoarmada II Kunjungi Dan Terima Brevet Kehormatan Arsenal

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M. A. P., M. Tr. (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke markas Arsenal , yang berada di bawah jajaran Dinas Materiel, Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Dissenlekal) yang berlokasi di Batuporon, Madura ,Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Wakasal juga menerima Brevet Kehormatan Arsenal yang disematkan langsung oleh Kepala Arsenal Kolonel Laut (E) Tri Harsono, S.T.,CHRMP, di lapangan apel Selat Madura, Arsenal Batuporon, Sabtu (8/1/2022).

Prosesi penyematan Brevet Kehormatan Arsenal yang dilaksanakan di sela-sela kunjungan Wakasal itu merupakan bentuk penghormatan setinggi-tingginya dari keluarga besar Arsenal kepada pejabat TNI AL dalam hal ini Wakasal.

Upacara yang diawali dengan demo penembakan Gun Salute Meriam 40mm hasil modifikasi Bagian Pemeliharaan Perbaikan dan Produksi Arsenal (Harkanprod) dan aksi Pencak Silat, itu dihadiri Aspotmar Kasal Mayjen TNI Mar Widodo Dwi P., Koorsahli Kasal Laksda TNI TSNB Hutabarat, Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, Kadissenlekal Laksma TNI Endarto Pantja Irianto, S.T., M.T., Kadisbekal Laksma TNI Eko Purnomo, Kadispamsanal Laksma TNI Indaryanto, serta Komandan Lantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi.

Kunjungan kerja Wakasal ke Arsenal kali ini dalam rangka peninjauan sistem pengamanan atau command centre CCTV dan kondisi Arsenal sebagai objek vital TNI AL.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.