Yonif Para Raider 502 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Kapuskesad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapuskesad Mayor Jenderal TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., M.A.R.S. beserta Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jendral Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr. (Han) di dampingi Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa  melakukan kegiatan kunjungan kerja di Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha. Jabung, Malang. Kamis(27/01/2022)

Kegiatan kunjungan kerja yang disambut langsung oleh Danyonif Para Raider 502 Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han ini merupakan kunjungan yang baru  pertama kalinya  dilakukan oleh seorang pejabat nomor satu di Puskesad. Tentunya ini sangat membanggakan satuan Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha, yang berada di naungan Brigif Para Raider 18/Trisula guna menjadikan semangat prajurit dalam pelaksanaan tugas pokok pelayanan kesehatan dan dukungan kesehatan dalam berbagai kegiatan OMP maupun OMSP.

Adapun tujuan Kunjungan Kerja Kapuskesad menyampaikan beberapa penekanan kepada segenap anggota Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha, khususnya di bidang kesehatan harus memberikan nilai yang bermanfaat bagi orang lain dan juga bagi jajaran di bawahnya, untuk kebutuhan alkes di Poliklinik akan disesuaikan dengan kebutuhan Poliklinik yang akan mengembangkannya, sehingga alkes tersebut akan lebih bermanfaat bagi Prajurit, PNS dan keluarganya, jangan sekali-kali menomer dua kan kepada prajurit, PNS dan keluarganya, bagi staf pengadaan, hati-hati dalam menjalankan tugas, sesuaikan dengan SOP yang berlaku, komando atas telah mengapresiasi kepada pimpinan kesehatan di daerah, jaga kepercayaan ini.

Kapuskesad juga berharap adanya komunikasi yang intens bagi seluruh pejabat Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha, khususnya pejabat kesehatan untuk selalu berkoordinasi dengan staf Dirbinmatkes Puskesad. Tentunya semua yang telah dibahas dalam forum diskusi dalam arahan kapuskesad akan ditindak lanjuti.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dircab Puskessad Brigjen TNI Arif Harianto, Wa Aslog Kostrad Kolonel Inf Puguh Binawanto, Kakes Kostrad Kolonel Ckm dr. Shohibul Hilmi Sp. Ot, Kasubditbinmatkes Sdircab Puskesad Kolonel Ckm Usmanto, Kakesdam V/Brw Letkol Ckm dr Maksum Sp. B, Dandenkesyah V/Brw Letkol Ckm (K) Dwianna.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.