Antisipasi Lonjakan Omicron, Puspenerbal Gelar Vaksinasi Booster Untuk Prajurit dan Keluarga

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo, Puspenerbal – Pelan tapi pasti kasus varian baru Covid-19 yakni Omicron, mengalami peningkatan yang signifikan di sejumlah daerah di tanah air. Kondisi tersebut mendorong sebagian besar pimpinan instansi dan kepala daerah untuk mengambil langkah preventif jika terjadi lonjakan kasus.

Begitu halnya dengan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal)dimana berdasarkan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margonk untuk mendukung upaya percepatan Wabah di lingkungan TNI Angkatan Laut, dilaksanakan pemberian vaksinasi ke-3 atau vaksinasi booster bagi seluruh Prajurit dan PNS, serta Keluarga. Vaksinasi yang dimulai sejak kemarin di Rumkital dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda .

Adapun peserta vaksinansi Booster hari ini berjumlah 90 orang terdiri dari Prajurit dan keluarga inti Puspenerbal. Mereka sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi tersebut, terlihat pada pagi hari sudah berkumpul memenuhi antrian peserta vaksin di Rumkital dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda.

Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung sampai dengan hari jum’at 25 Februari 2022, sambil menunggu para prajurit rajawali laut yang masih melaksanakan tugas.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.