Antisipasi penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng Beraksi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker di wilayah Kecamatan Cengkreng guna antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah pada malam hari Sabtu (26/02/2022)

Koramil 04 Cengkareng bersama Tiga Pilar mengadakan aksi Operasi Masker di wilayah Pasar Rakyat Cengkareng (PRC) Timur dan Depan Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari Jl. Daan Mogot km 14 Duri Kosambi Cengkareng dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker dan mensosialisasikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 guna mengantisipasi penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus covid-19.” imbuh Danramil

Kapten Inf Kurniawan menyampaikan obyek vital tempat berkumpulnya masyarakat dimana para muda mudi melaksanakan berkumpul pada malam hari melebihi batas waktu yang telah di tentukan selama masa pandemi maka sangatlah penting untuk dihimbau kembali kerumah masing mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 Wib hingga selesai dengan membagikan Masker sebanyak 1000 Pcs kepada para warga baik yang menggunakan maupun yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan himbuan.

Hadir pada giat tersebut Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE. SIK, Kasatpol PP Kecamatan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.