Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Distribusikan Paket Obat Bagi Warga Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, BANDAR LAMPUNG — Sertu Septianto Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL berikan bantuan obat untuk warganya yang terpapar Covid – 19 yang bertempat di Jln Purwirawan Gedong Meneng Baru Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung,Jum’at (18/02/2022)

Sertu Septianto mengatakan, pemberian obat kali ini diberikan kepada salah dua warga binaannya yang bernama Andre Yetti dan Santa Deveka yang mana saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri akibat terpapar Covid – 19.

“Kami terus memantau masyarakat yang khususnya di wilayah binaan saya yang mungkin sedang melaksanakan isolasi mandiri kami akan datangi dan akan berikan paket obat untuk menambah imunitas dan juga kekebalan tubuh sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa kembali,”Ucapnya.

“Saya juga menghimbau kepada keluarga Andre Yetti dan Santa Deveka untuk selalu semangat, makan – makanan yang bergizi dan olahraga secukupnya sehingga bisa menambah imunitas bagi tubuh,”Tuturnya.

Andre Yetti dan Santa Deveka mengungkapkan ribuan terima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa yang sudah datang memberikan semangat dan juga bantuan obat kepada keluarga kami.

“Saya dan keluarga akan lebih berhati – hati dan akan selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga akan menjalankan perintah Bapak Babinsa agar kami sekeluarga dapat kembali sehat, pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,”Tutupnya.

Roman
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.