Berikan Rasa Aman Personel Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalulintas di Pagi Hari

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sebanyak 18 personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan pengaturan Lalulintas di pagi hari. Rabu, (16/02/2022).

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan untuk membantu memperlancar arus lalulintas di Jam-jam sibuk tutur Dadang.

Adapun titik penjagaan yaitu Pertigaan Perumahan Bumi Ciruas Permai dan Taman Ciruas Permai, depan SMAN 1 Ciruas, Simpang empat Nambo, Simpang tiga Cimiung, Simpang empat Gorda dan Simpang tiga Ranjeng kata Dadang.

Dadang berkata disamping melaksanakan tugas pengaturan Lalulintas personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19 varian Omicron.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan mengurangi kegiatan diluar jika tidak begitu penting agar terhindar dari penularan virus Covid-19 tutupnya.

Jon. (HUMAS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.