Capai Target…!!!, Koramil 04 Cengkareng Laksanakan Serbuan Vaksinasi TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Serbuan Vaksinasi Hari Kedua di Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari, Jl. Daan Mogot KM 14 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil04/CK mencapai Target yang ditentukan pada Senin, (28/02/2022).

Tampak hadir Pasi Bakti TNI Korem 052/Wkr Mayor Inf Akhwan, Pasi Intel Kodim 0506/JB Mayor Inf Misin MD, Kaur Komsos Kapten Inf Abdul Kholik, Ketua Tim Nakes Polkes Jakarta Timur Peltu Bayu.

Danramil04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan kegiatan percepatan vaksinasi pada hari kedua ini kami Laksanakan bersama Pengurus DKM Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari serta Polkes Jakarta Timur dengan capaian total Tervaksin 250 orang, Tunda Vaksin 5 orang Karena Hipertensi dan Diabetes Melitus serta Pasien KB.

“Alhamdulilah Target 250 orang tercapai pada Vaksinasi TNI hari ini dengan menggunakan vaksin jenis Astrazeneca”, ungkap Danramil.

“Kami menghimbau kepada para peserta vaksinasi agar selalu senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta tetap mematuhi prokes walaupun sudah vaksinasi”, imbuh Danramil

“Terimakasih kepada Koramil 04/CK yang telah menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat, semoga giat vaksinasi ini dapat kembali dilaksanakan di Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari karena masih ada warga yang belum di vaksin”, ungkap salah satu warga.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.