Dandim 0501 Kolonel Czi Avilius Navirinda Kunjungi Habib Ali Abdurrahman Al Habsyi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Perkuat dan jalin silaturahmi dengan tokoh agama wilayah binaan Dandim 0501JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda kunjungi kediaman Habib Ali Abdurrahman Al Habsyi, Rabu (2/2).

Dalam kunjungan itu Dandim beserta rombongan menyampaikan maksud dan tujuannya yaitu memperkenalkan diri serta manjalin silaturahmi, mempererat hubungan antara Kodim dengan para tokoh agama.

“Kami hadir disini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta ingin bersinergi dalam rangka menjaga kerukunan, memelihara ketertiban dan keamanan diwilayah binaan. Selain itu, turut membantu ini merupakan upaya dalam mencari solusi memecahkan berbagai permasalahan yang ada dilingkungan binaan”, tutur Dandim kepada media usai kunjungan.

Dimasa pandemi Covid 19, Dandim dikesempatan itu juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan warga dan tokoh agama untuk bersama dan bersinergi memutus rantai penyebaran Covid 19 melalui kepatuhan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker saat beraktivitas.

Kunjungan yang dilakukan pada pukul 09.00 wib dijalan Kramat II RW 02 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen Jakarta Pusat turut diikuti oleh Kasdim 0501 / JP-BS, Pasi Ter, Danramil 03/Senen, Wadanramil 03/Senen serta Waka Polsek berserta anggotanya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0501/JP BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.