Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres dan Plt Walikota Bekasi Ikuti Video Confrence Dengan Presiden RI

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Aula Command Center Pemerintah Kota Bekasi Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati serta para Pejabat Eselon II turut mengikuti rapat melalui Video zoom dengan Presiden RI.

Kegiatan Video Conference tersebut di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertujuan untuk memastikan 2 hal penting dalam penanganan Covid-19 yang terjadi pada saat ini. Senin,(7/2/22).

Pesan penting dari Presiden RI Joko Widodo saat Video Conference untuk menghadapi Virus Omicron yang meningkat di wilayah Kota Bekasi, yaitu dengan percepatan proses pelaksanaan Vaksinasi untuk usia Lansia.

Presiden RI Joko Widodo juga perintahkan kepada Unsur Forkopimda (Kapolres, Dandim, Danrem, Kapolda, Pangdam) untuk turut ikut serta membantu Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan Vaksinasi Lansia yang harus di percepat dengan maksimal.

Dalam meningkatnya kasus omicron ini tentu harus cepat disikapi, Untuk Satgas Covid-19 yang ada agar kembali menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan yang ketat dimulai dari hari ini, mensosialisaikan kembali untuk selalu memakai masker dan menjauhi kerumuman.

Dengan adanya perintah langsung dari yang disampaikan oleh Presiden RI, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama 3 pilar Kapolres dan Plt Walikota siap menindak lanjuti dengan memaksimalkan proses percepatan Vaksinasi di Kota Bekasi.

“Kita harus benar-benar paham akan situasi dan kondisi saat ini, masyarakat tetap tenang, ikuti apa yang harus kita perbuat saat ini, sikapi dengan menerapkan prokes yang sudah dilakukan sebelumnya, terus lakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selalu gunakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan manjauhi kerumunan”,ujar Dandim.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.