Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Lakukan Patroli Pantau Situasi Malam Tahun Baru Imlek 2573

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., di dampingi Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah Betsama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki Sik.,MH., lakukan pemantauan langsung kegiatan umat Budha dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2573 di wilayah Kota Bekasi, Pada hari Senin tgl. 31 Januari 2022 pkl. 20.30 Wib.

Kali ini pelaksanaan kegiatan patroli tersebut menyambangi Klenteng Hok Lay Kiong Jl.Kenari I no.1 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi dan beberapa Vihara yang ada di Kota Bekasi demi untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan ummat Budha dalam menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek 2573 agar dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kunjungannya Dandim 0507lBekasi bersama Kapolres, dan personil dari Kodim 0507/Bekasi menghimbau kepada warga yang melaksanakan ibadah malam Tahun Baru Imlek agar tetap tertib, mematuhi peraturan, serta menjaga keamanan.

Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, diharapkan masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru Imlek mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Pada kesempatan ini juga Dandim beserta Kapolres, mengucapkan ” 𝗦𝗘𝗟𝗔𝗠𝗔𝗧 𝗧𝗔𝗛𝗨𝗡 𝗕𝗔𝗥𝗨 𝗜𝗠𝗟𝗘𝗞 2573 ” kepada Bapak Beny Gunawan (Ketua Klenteng Hok Lay Kiong) dan juga masyarakat yang merayakannya, dengan harapan semoga situasi kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan patroli dan pemantauan tersebut semuanya berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.