Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Bekasi Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menghadiri undangan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dalam Rangka Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan MUI Tingkat Kecamatan Bekasi Timur Masa Hidmat Th 2021 – 2026, di Plaza. Kecamatan Bekasi Timur Jl Mekar sari No, 3 Rt 07 Rw 08 Kel Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur, Rabu (23/02/2022).

Saat di konfirmasi oleh media pendim, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah melalui telpon selulernya, mengucapkan selamat atas di lantiknya dan di kukuhkannya pengurus MUI se Kecamatan Bekasi Timur.

Ia juga turut memberikan dukungan dan harapan kepada MUI, hendaknya mampu menjadi ujung tombak untuk menyaring berbagi dampak positip dan dapat menjalani kebersamaan dengan berbagi unsur dan lembaga di daerah.

Danramil juga berharap agar pelaksanaan tugas nanti segenap pengurus Majelis Ulama Idonesia (MUI) kiranya dapat membangun kebersamaan dengan berbagi unsur, baik dengan organisasi pemerintahan terkait maupun berbagai lembaga yang disesuikan dengan kewenangan dan kondisi sosial,harapnya.

Danramil mengingatkan akan Bahaya Narkoba dan Radikalisme yang pengaruhnya sangat membahayakan keselamatan dan keutuhan NKRI, maka itu MUI, Instansi terkait dan semua Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda di masyarakat, mempunyai kewajiban yang sangat penting dalam hal mempelopori pembekalan sejak dini kepada anak-anak kita melalui jalur pendidikan serta pengetahuan tentang agama. Tegas Kapten Inf Tomi.

Untuk menghindari terjadinya penyebaran dan paparan Covid-19 Kegiatan Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Bekasi Timur tersebut dilakukan secara terbatas dan dilaksanakan sesuai dengan peraturan protokol kesehatan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.