Danyonif PR 503 Kostrad Buka Penataran Tekhnik Penyelenggaraan Latihan (Nikgarlat ) Satjar Divif 2 Kostrad TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad Letnan Kolonel Inf Roliyanto,S.I.P.,M.I.P selaku Dansattar membuka Penataran Tekhnik Penyelenggaraan Latihan ( Nikgarlat ) Satjar Divif 2 Kostrad TA 2022 bertempat di lapangan 1 Batalyon Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojosari, Mojokerto (12/02/2022).

Penataraan ini diikuti oleh 60 orang personel perwakilan dari beberapa satuan jajaran Divisi 2 Kostrad yang akan dilaksanakan selama 14 hari latihan. Pembukaan penataran tersebut dibuka secara resmi dengan penyematan pita merah tanda peserta latihan oleh Letnan Kolonel Inf Roliyanto,S.I.P., M.I.P kepada pelaku penataran tersebut.

Letnan Kolonel Inf Roliyanto,S.I.P.,M.I.P menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan penataran tekhnik penyelenggaraan latihan tersebut untuk mengingat kembali dan penyamaan tekhnik serta cara penyelenggaraan latihan di satuan, khususnya di jajaran Kostrad. Harapannya kegiatan latihan yang diselenggarakan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tersampaikan materi yang dilatihkan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.