Disburpar Gandeng IPI Sulut Promosikan Wisata Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dalam hal mempromosikan Destinasi Pariwisata unggulan termasuk didalamnya desa wisata yang tersebar dikab.Minahasa, ditengah pandemi Covid 19, ini harus mendapat dukungan komunitas travel agen dan Pemerhati sadar wisata seperti DPD IPI Sulut yang Ramah dan Santun.

Dikatakan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata melalui
Kabid Pemasaran dan Promosi Pariwisata kab.Minahasa Ibu. Melisa Rondonuwu, kepada awak media Rabu (23/2/2022).

“Dengan merangkul para komunitas travel agen yang didalamnya DPD IPI dan Pemerhati sadar wisata untuk dapat bersama sama mengembangkan Pariwisata di kab.Minahasa.” Tukas Melisa Kabid Pemasaran dan Promosi

Lanjutnya Terkait desa Binaan wisata dikab.minahasa dari dinas menyambut baik kerjasama ini karena dengan dukungan salah satunya hadirnya peran IPI berkolaborasi bekerjasama mendukung desa wisata yang adalah iven produk desa wisata 2022 mewakili Minahasa pada kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan prokes.

Senada dikatakan Jhon Ronal Manawan Wakil Ketua DPD IPI prov .sulawesi utara dengan menggerakan SDM yang ada dapat membantu akan perkembangan pariwisata yang ada dikab.Minahasa dan ini harus mendapat dukungan semua pihak.

“Diketahui Potensi pariwisata yang dimiliki harus dapat dikembangkan lebih khusus di bidang kebudayaan, juga wisata alam yang sangat menjanjikan. Menurutnya sejarah kreatif lewat kerjasama kolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata harapannya meski ditengah Pandemi Covid 19, dapat membangkitkan kretivitas dan pelatihan bersama stakeholder berharap Disparbud kab.Minahasa akan lebih bersinergi berjalan bersama membangun Minahasa lebih Hebat lagi.” Pungkasnya

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.