HUT Ke-61 KOSTRAD, Yonkav 1 Kostrad Renovasi Rumah Purnawirawan TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-61 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2022, Satuan Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad melaksanakan Renovasi Rumah milik bapak Aihbinsoot dengan pangkat terakhir Peltu di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Jumat (25/2/2022).

Danyonkav 1 Kostrad Letkol Kav I.F. Andi Yusuf Kertanegara mengatakan, bahwa bedah rumah yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian Prajurit Kostrad untuk turut meningkatkan kesejahteraan kepada para Pensiunan dan seluruh keluarga besarnya yang telah terlebih dahulu mengabdikan dirinya di TNI untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Ini wujud syukur dan perhatian kita untuk berbagi dan meningkatkan kesejahteraan Purnawirawan atas pengabdiannya terhadap TNI dan NKRI,” tegas Letkol Kav Andi.

“Untuk bagian rumah yang di renovasi yaitu plafon, pemasangan lantai keramik, dapur, kamar mandi dan pengecetan rumah. Selain melaksanakan bedah rumah, kegiatan menyambut HUT Kostrad juga dilaksanakan Karya Bhakti di Wilayah Binaan, Pompa Hydram, Ziarah makam Pahlawan, Donor Darah dan serbuan Vaksinasi,” tutup Danyonkav 1 Kostrad

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.