Jalin Sinergitas, Komandan Puspenerbal CC ke Gubernur AAL

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin melaksanakan courtesy call (CC) kepada Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata, Kamis (24/2/2022), dan diterima langsung oleh Gubernur AAL di ruang kerjanya, Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya.

Kepada Gubernur AAL, Komandan Puspenerbal menyampaikan maksud kedatangannya ke Akademi Angkatan Laut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Komandan Puspenerbal berharap, kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan.

“Terutama koordinasi tentang para taruna yang berkeinginan bergabung dan menjadi Pilot di Puspenerbal, kami sangat senang bila lulusan taruna mendaftar dan bergabung menjadi pilot” tuturnya.

Menurutnya hal ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono pada point 6 yaitu Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Menyikapi kunjungan tersebut, Gubernur AAL menyatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Komandan Puspenerbal sebagai bentuk sinergitas demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing instansi.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Puspenerbal didampingi Dirpers Puspenebral Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, dan Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.