Kapolres Serang Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Kapolsek

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Logistik (Kabaglog), Kapolsek Kragilan, Kapolsek Tirtayasa, Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasattahti) serta Kasi Profesi dan Pengamanan (Kasipropam). Acara sertijab digelar di ruang aula serbaguna Mapolres Serang, Jumat (25/2/2022).

Diikuti oleh seluruh PJU dan Personel Polres Serang Polda Banten dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Jabatan Kabaglog diserah terimakan dari AKBP Teguh Wahyudi yang akan memasuki masa pensiun kepada AKP Kasmuri, Kapolsek Kragilan diserahkan kepada Kompol Yudi Wahyu Hindarto yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polresta Tangerang.

Kemudian jabatan Kapolsek Tirtayasa diserah terimakan dari AKP Patoni kepada Iptu Juwandi, Kasattahti dari Ipda Rudiyanto kepada Iptu Desma Priatna dan Kasi Propam dari Iptu Eka Jatnika kepada Ipda Paruhuman Rangkuti.

Dalam sambutannya Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa yang harus dilakukan di institusi kepolisian. Selain untuk penyegaran organisasi, juga sebagai promosi jabatan.

“Kepada AKBP Teguh Wahyudi yang akan memasuki masa pensiun atas nama pribadi dan pimpinan, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Serang,” kata Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru. berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian,” tutup Yudha Satria.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.