Kasdim 0510/Trs Vicon Vaksinasi Serentak Se-Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengikuti Vicon Vaksinasi serentak se-Indonesia oleh Presiden RI dan Kapolri di Eco Club Komplek Eco Plaza Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (17/02/2022).

Kegiatan Vicon dalam rangka vaksinasi serentak Indonesia oleh Presiden RI dan Kapolri di Eco Club Komplek Eco Plaza Jl. Ecopolis Citra Raya Blok VE No.7, RW.9, Mekar Bakti, Kecmatan Panongan.

Hadir dalam Giat Vicon, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho Kapolda Banten, Andika Azrumi Wagub Banten, Zaki Iskandar B Bus Bupati Kab. Tangerang, AKBP Leonard Sinambela SH S.Ik MH Wakapolresta Tangerang, dr. Hj. Desiriana Dinardianti, MARS Kadis Kesehatan Kab. Tangerang, Ir. Bambang Saptho Nurtjahja, MM.,MT. Kepala BPBD, Rudy Lesmana AP Plt. Camat Panongan dan Farah Sigier Kapuskesmas Panongan.

Arahan pada saat Vicon Presiden RI Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dalam capaian vaksinasi Covid 19 selama ini.

“Agar pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dan capaian terus ditingkatkan. Pemerintah mulai dari pusat dan daerah bekerjasama dengan TNI/Polri dan seluruh komponen pendukung harus bahu membahu dalam capaian vaksinasi Vovid 19. Apabila ada permasalahan pada pelaksanaan agar bersama-sama menyelesaikan,” tegasnya.

Sementara, dalam vicon nya Kapolri mengatakan, akselesari vaksinasi adalah salah satu program prioritas pemerintah dalam pengendalian Covid 19.

“Dalam mendukung capaian vaksisnasi Covid 19, Polri bekerjasama dengan TNI, Pemerintah, dan stakeholder lainnya terus melakukan percepatan. Patut disyukuri Covid 19 sudah dapat dikendalikan, dengan indikator tingkat penularan Covid turun dan Bor turun. Mari kita selalu melakukan yang terbaik dalam menangani covid 19,” ucapnya.

di waktu yang sama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan, pelayanan Vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Tangerang di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang di Sport Club Eco Plaza Citra raya dengan target Vaksin 1.000 orang.

“Untuk vaksin Bosster adalah vaksin jenis Pfizer dan Astrazeneka dengan Jumlah Nakes sebanyak 20 orang dari Dokkes Polresta Tangerang dan Ciputra Hosoital. kami juga berpesan kepada masyarakat kabupaten Tangerang untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 ataupun varian lainya,”jelasnya.

Untuk unsur Pam Kodim 0510/Trs, Koramil 14/Panongan 4 orang Dpp Serda Bambang Babinsa Kelurahan Mekar Bakti,
Gabungan Polresta Tangerang dan Polsek Panongan sebanyak 30 Personil, Satpol PP Kabupaten dan Kecanatan Panongan 15 orang Dpp Rudy Lesmana AP plt. Camat Panongan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.