Kodim 0505/JT Gelar Wisuda Purna Tugas Anggota

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya –  Kodim 0505/Jakarta timur menggelar Korp prapot acara Wisuda Purna Tugas bagi anggota Kodim yang memasuki masa pensiun bulan Febuari 2022 bertempat di lobby utama Makodim 0505/JT Jl. Dr. Sumarno Pulogebang, Rabu (02/02/2022).

Komandan Kodim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam yang memimpin langsung jalannya acara wisuda Purna Tugas menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi- tingginya kepada (2) dua orang anggota yang sudah purna tugas yakni Peltu Susrikin Koramil 08/ Duren sawit dan Peltu Slamet Koramil 04/Pulogadung, atas segala jasa dan pengabdiannya selama ini, serta mengharapkan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap di jaga walaupun sudah kembali menjadi warga masyarakat.

Acara wisuda purna tugas ini dilaksanakan dengan acara laporan dan penyerahan piagam penghargaan oleh Komandan Kodim 0505/JT kepada anggota yang purna tugas.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Komandan Kodim 0505/JT beserta jajarannya kepada anggota yang purna tugas.

Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.