Koramil 04 Cengkareng Dukung Donor dan Serbuan Vaksinasi TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Dalam rangka mendukung program kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Lebak Banten dalam pemenuhan kebutuhan Darah dan turut serta dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI di Masjid Uswatun Hasanah Jl. Daan Mogot KM. 10 no. 100 RT 01/05 Kel. Kedaung Kaliangke Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (26/02/2022).

Disela-sela pengambilan darah dan Serbuan Vaksinasi TNI, Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan bahwa “Mari kita bantu kepada orang-orang yang membutuhkan darah guna melanjutkan hidup mereka, karena darah yang kita sumbangkan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan dan ini adalah sebagai nilai ibadah serta saling tolong menolong.”

Dalam kegiatan tersebut para Babinsa Koramil04/CK yang hadir tampak semangat untuk mengikuti kegiatan donor darah dan Melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI bagi warga sekitar yang dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Donor darah, yang tentunya tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan saat Pandemi Covid-19.

Turut berpartisipasi dalam pengambilan darah serta serbuan Vaksinasi TNI diantaranya Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Sekertaris Camat Bpk. Kelli S M.Ap, DKM Masjid Uswatun Hasanah H. Munawir, Ketua PAC Muhammadiyah Cengkareng H. Romli, Koordinator Mobile unit PMI Lebak Banten, Sdr. Adi Setiadi.

“Selanjutnya kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI ini rencana dilaksanakan sampai dengan tanggal 28 Februari 2022, Sampai berita ini diturunkan giat masih berlangsung”, ungkap Danramil.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.