Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Lansia Dor to Dor, Dandim 0507/Bekasi Bersama Wasev Kodam Jaya Tinjau Ke Lapangan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Hari Ke empat Tim Wasev Kodam Jaya tinjau dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 khusus lansia di wilayah Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bertempat di RT 003/08 , Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Kamis (17/02/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan peninjauan oleh Wasev Kodam Jaya tersebut turut di dampingi oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin dan Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat selaku kordinator pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut menyampaikan bahwa target pelaksanaan vaksinasi saat ini sekitar 50 orang warga lansia.

Terlihat dilokasi kegiatan Wasev Kodam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra bersama Kolonel Inf Jumadin melakukan penainjauan serta monitoring pelaksanaan vaksinasi dengan menyusuri rumah-rumah warga yang akan di vaksinasi.

Sesuai informasi dilapangan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Koramil 05/Bantargebang tersebut menggunakan vaksinasi jenis Astrazaneca dengan dosis 1, dengan hasil 23 orang tervaksin dan 8 orang terindikasi kormobit.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan harapannya agar pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk lansia tersebut dapat tercapai sesuai target.

Selain itu Dandim juga menyampaikan kepada para Danramil di jajarannya agar melakukan perencanaan yang baik dan selalu berkordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi covid-19 lansia diwilayahnya guna mendapatkan hasil pencapaian vaksinasi yang maksimal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi OPS Dim 0507/Bks, Pasi Ter Dim 0507/Bks, Camat Mustika jaya, Kapolsek Bantar gebang, Kapuskes (Dr Nurdin), MP Mustika jaya, Lurah Mustika jaya, kasipemtrantibum, kasi kesos, Babinsa 1.2&3, Babinkamtibmas, Staf kelurah, Ketua RT 003/08, Ketua RW 08 dan Ketua FKDM.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.