Menarmed 2 Kostrad Gelar Vaksinasi Tahap 2 Untuk Anak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19, Menarmed 2 Kostrad berperan aktif bersama Pemerintah pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin tahap 2 Covid-19 untuk anak umur 6 sampai 11 tahun yang diselenggarakan di SDIT Ahmad Yani Malang pada hari. Kamis (03/02/2022).

Kegiatan vaksinasi kali ini dimulai dengan tahap skrining dilanjutkan dengan tahap penyuntikan vaksin. Sebanyak 195 anak SDIT Ahmad Yani berhasil melaksanakan vaksinasi tahap dua dengan aman dan lancar.

Dalam hal ini, selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie S.H., M.Tr(Han) mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi ini,” pungkas Danmen.

Disamping itu, kepala seksi Teritorial Mayor Arm Sumarsono didampingi Perwira Staf nya Kapten Arm Ahmad Mulyono dan seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan tim kesehatan yang turut berpartisipasi saat pelaksanaan vaksin, sehingga kegiatan vaksin dapat berjalan dengan lancar.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.